Skip to main content

Auto Reply

Auto Reply adalah menu chatbot interaktif dengan menggunakan autoreply. Autoreply bisa berupa gambar, dokumen, dan teks. Untuk mengakses project dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Auto Reply Dashboard

Pengguna dapat klik menu pada side bar Auto Reply untuk masuk ke halaman Auto. Halaman ini berisikan total auto reply, total active, text replied serta dapat membuat reply (balasan) pesan, mengedit, dan menghapus balasan pesan.

Create Auto Reply

Create Reply adalah fitur yang digunakan untuk menambah autoreply yang akan digunakan untuk mengirim pesan. Berikut ini adalah contoh untuk membuat auto reply.

Auto Reply Create

Klik + Create Reply kemudian isi form yang dibutuhkan lalu klik Create. Hasil dari auto reply dapat dilihat dari gambar dibawah ini.

Auto Reply Hasil

Edit Auto Reply

Fitur ini digunakan untuk melakukan perubahan terhadap nama perangkat, mengganti status perangkat dan log incoming message. Untuk perubahan dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Auto Reply Edit Device

Klik tombol Edit, lakukan perubahan sesuai kebutuhan. Jika pengguna ingin menambahkan tanda tangan kustom pada akhir setiap pesan yang dikirim, centang opsi Custom Signature Message lalu klik Update untuk menyimpan perubahan.

Delete Auto Reply

Fitur ini digunakan untuk menghapus auto reply yang telah dibuat.

Auto Reply Delete

Klik tombol Delete, maka auto reply akan terhapus dari daftar.